Rabu, 01 Mei 2013

tentang ultah dan socmed

Ulang tahun kali ini gue seneng banget. Selain karna umur gue yang sudah memasuki area 18+ yang artinya udah boleh buka situs dewasa *hehe* gue juga di kagetkan dengan adanya suprize dari emm... seseorang yang pernah hari-hari gue penuh warna (tapi bukan tukan cat), seseorang yang dulu selalu menemani gue (tapi bukan baby sister), seseoarang yang biasa di panggil MANTAN (tapi bukan maantan istri). Ya begitulah jomblo, hidup nya cuma bareng 2 waktu, masa yang sudah lewat (mantan) dan masa yang akan datang (gebetan). Tapi walaupun udah mantan tapi dia baik banget, sayang udah mantan coba masih pacaran, langsung gue bawa ke penghulu nih !

Dia dan temen-temennya dateng pagi-pagi buta, matahari belum sempet bangunin gue eh mereka bangunin gue dengan menyanyikan lagu wajib orang ultah “happy birthday to you” di kamar gue, sontak gue terkaget-kaget tidak berdaya (karna masih ngantuk sih) gue gak nyangka, gue gak bisa ngomong apa-apa, Cuma dalam hati berteriak “gueee masiihh ngantuuukk woooyyy !!”.

Ngantuk pun berlalu, gue cuci muka dan langsung niup lilin kue ulang tahun yang dia kasih, pas gue liat kue nya ternyata gambar Chelsea


gue juga di kasih ini...

balmut : bisa jadi bantal bisa jadi selimut asal jangan di emut-emut



Gue emang seneng semua benda yang berhubungan dengan chelsea, mungkin kalo di kasih sempak chelsea gue juga seneng, tapi kalo sempak gue gak janji mau dipake di depan dia untuk menghargai apa yang dia kasih. Sekali lagi terimakasih.. walaupun udah mantan, tapi kamu takkan terlupakan.
 


Setelah gue ulang tahun, ada momen yang bikin gue terharu punya temen-temen di socmed (social media). Gue gak nyangka ternyata banyak banget yang ngucapin selamat ulang tahun ke gue. Banyaak banget, di twitter misalnya, yang ngucapin ada sekitar..emm 350 x 7 : 50 + 120 – 45 + (-4) – 109=…. Ya sekitar segitu deh. Kalo di facebook beda lagi, ini agak susah ngitung nya, gua kasih tau hasilnya aja deh.. sekitar Sembilan. Walaupun cuma segitu tapi pas gue baca-baca ada satu orang yang kata-katanya bikin gue berfikir tanpa henti-henti nya (sambil ngerjain TTS sih bacanya).





Gue terkesima dari nama facebooknya “Inotarthagraha Cllalloe Shienyoem”. Gue piker nama akhirnya itu pake bahasa itali campur jepang gitu. Tapi setelah gue teliti dengan baik ternyata itu “slalu senyum”. Luar biasa betapa ramahnya Ino, betapa lembut sikapnya, meski kadang hidup emang berat tapi kalian harus contoh Ino, lihat ino tatap ino, dia selalu tersenyum. kamu emang hebat ino, PBSK ino (Papa Bangga Sama Kamu) atas dasar rasa bangga pada komitmen diauntuk slalu senyum, akhr nya gue bales dia kaya gini :

gue kasih dorongan agar dia tetep slalu senyum
Tiba-tiba muncul pertanyaan, ino itu siapa? Kenapa bisa tau ultah gue dan se-so-sweet itu ngucapin ke gue. Begitu juga dengan ucapan lainya. Kalo mereka emang tau ultah gue, gue rasa gak mungkin. Mungkin ada sebagian kecil yang emang tau, tp sebagian besar tau dari mana? Kenal aja enggak.
Dan kenyataan nya gini: kalo di facebook orang ngucapin happy birthday Cuma karna ada  pemberitahuan siapa aja yang berulang tahun hari ini di beranda.

Jadi kesannya si beranda ngomong: “eh ini si ryan herjunot ulang tahun noh, lo ucapin ke dia kek, apa gitu kek” terus mereka ngucapin deh. Tapi kalo di twitter kan gak ada notifikasinya ?

Dan kenyataan nya gini : ada dua kemungkinan, yang pertama dia emang tau, yang kedua ini mereka ngucapin karena “ikut-ikutan”.

Iya, tadinya mereka gak tau kalo misalnya hari ini ultah gue, setelah ada orang yang emang tau ngucapin ke gue terus gue bales, otomatis muncul di timeline dia, dan dia baca. Nah dia ikut-ikutan ngucapin deh.
Tapi gapapa sih ikut-ikutan juga toh dia juga ngedoain gue, gue sih seneng aja banyak yang ngucapin. Thanks yaa..

Udah lah segitu aja. (sepanjang ini masih bilang segitu aja?).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar